Alasan Mengapa Orang Malas Untuk Sebuah Usaha Yang Menjanjikan

Alasan Mengapa orang Malas Untuk Sebuah usaha Yang menjanjikan

Rasa malas adalah suatu perilaku yang dimiliki oleh setiap orang, mulai dari yang sedikit malas sampai dengan orang yang sangat malas sekali. Setiap orang memiliki tingkat kemalasan yang luar biasa dan terkadang bisa membuat orang jengkel, sebagian dari kita mungkin menganggap kemalasan merupakan suatu perilaku yang buruk. Namun bagaimana jadinya jika sebuah kemalasan merupakan suatu hal yang tidak buruk?  Bagaimana jika dari sebuah kemalsan tersebut malah bisa membuat orang menjadi sukses, bagaimana bisa?

Saya mengira anda akan lebih merasa penasaran, banyak sekali orang malas yang sukses didalam hidupnya, bahkan bukan hanya sukses saja, malah mereka sukses besar jika di bandingkan dengan orang sukses yang sudah bekerja keras, pada saat masih bersekola, guru dan orang tua bersusah payah mengajari menulis dan belajar matematika, namun pemalas malah asyik dan sering tidur didalam kelas saat jam pelajaran. Mereka akan lebih suka mengutamakan hobi dibandingkan dengan yang lain.

Dan pada saat mereka di bangku kuliah, maka akan sering menghabiskan waktunya didunia hiburan, dan jika mereka (pemalas) mengambil jurusan sain maka akan sangat membutuhkan waktu yang lama untuk lulus kuliah. Mungkin hal seperti ini sangat jarang ditemukan, dan saat ini kebanyakan orang harus bekerja keras dan perfikir untuk bisa meraih kesuksesan itu, bersaing dengan para kompetitor.

Dulu pemalas tapi sekarang sukses

Salah satu contoh orang yang pemalas dan saat ini memiliki kehidupan yang sukses adalah Winston Churchill, saat sekolah ia merupakan murid yang mendapatkan nilai paling buruk dari semua murid bahkan Winston Churchill tidak melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah atau unversitas. Ia berprilaku acuh tak acuh untuk semua kegiatan, dan salah satu hal yang sangat sering dilakukan adalah, duduk di kursi goyang, dan pada masanya ia mampu menjadi seorang politisi hebat dimasanya.

Alasan Mengapa orang Malah Untuk Sebuah usaha Yang menjanjikan sir Winston Churchill

Ada banyak sekali orang sukses yang dulu nya sangat pemalas, bahkan lebih parah dari yang kita ketahui, mereka diantaranya adalah Carl Marks, Newton, Picasso, Einstein, Mendeleev dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun pemalas, dan telah menjadi sukses, mereka sangat dikenal bukan hanya di negaranya saja, namun juga dikenal di seluruh dunia, pada eranya. Ini merupakan salah satu bukti bahwa orang yang memiliki kemalasan tersebut, bisa lebih sukses, dan kemalasan menjadikan mereka keuntungan yang sangat besar.

 

Orang malas punya daya cipta

Orang pemalas akan lebih kreatif dalam menyusun pekerjaannya, mereka biasanya akan langsung to the poin untuk sebuah hal yang penting, dan tidak mau membuang-buang waktu yang kurang terlalu penting, orang pemalas akan selalu mencari cara bagaimana sebuah pekerjaan bisa berjalan otomatis, karena memang mereka tidak menyukai sebuah pekerjaan yang monoton. Salah satu hal yang paling menarik dari seorang pemalas adalah, mereka akan selalu membuat hidupnya lebih mudah, dan tidak mau menggali tanah dengan alat skop, mereka akan menciptakan sebuah mesin untuk menggali. Malas jika terlalu lama memakan waktu untuk membersihkan sesuatu, dan pada akhirnya mereka mampu menciptakan penyedot debu seperti Vacum, mungkin saja penemuan-penemuan besar ini dilakukan oleh orang pemalas pada jamannya.

Mereka tau tujuan yang akan dicapai

Para pemalas sudah mengerti bagaimana memprioritaskan dan memusatkan perhatian pada setiap tujuan mereka sendiri, bukan pada apa yang dipaksakan orang lain, karena orang pemalas biasanya tidak akan mau bekerja untuk orang lain, mereka malas untuk melihat prioritas orang lain, maka dari itu ia mementingkan dan berfokus pada diri sendiri. Pada umumnya pemalas akan lebih cepat mencapai tujuannya dibandingkan dengan orang lain, dan ia memiliki banyak waktu untuk bersantai.

 

Mereka tau waktu kapan harus instirahat

Bagi orang pemalas, istirahat merupakan waktu yang sangat disukainya dan sangat penting tentu baginya. Mereka sudah mengatur waktu dan mengetahui kapan harus rilex, karena banyak bekerja akan banyak menghabiskan energi, bagi orang pemalas energi ini sangat dibutuhkan untuk memikirkan dan menyusun rencana yang lebih besar. Orang yang bekerja keras sepenjang waktu tanpa ada waktu istirahat akan lebih cepat pikun dibandingkan pemalas, Menurut beberapa ilmuwan, orang yang waktuya dimalam hari dan memaksakan diri untuk berolah raga, maka justru akan merusak kesehatan, terutama saat usia 40 tahun, jadi para pemalas tetaplah menjadi diri anda.

 

Seorang profesor dari Amerika Serikat Arnold Ludwing pernah melakukan analisis dari 1000 orang yang telah mencapai kesuksesannya dalam kehidupan, dari penelitian tersebut mendapatkan kesimpulan bahwa selain bakat alami, seorang harus bisa membuang waktu. mungkin kedengarannya seperti paradoks saat ini semua orang membutuhkan segala hal serba cepat, namun di jenius Einstein pernah mengatakan, sebuah kebosanan yang timbul dapat memberikan kreativitas dan imajinasi.

Share

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."